5 Februari 2015

Pemenang Giveaway Milad Pertama Blog An Ordinary Woman

5 Februari 2015
Assalamualaikum… Helloww, apa kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya (aamiin) Seperti janjiku sebelumnya aku akan mengumumkan pemenang giveaway yang aku adakan bulan lalu. Walaupun yang ngikutin giveaway-nya cuma tiga orang saja, tapi tetap senang kok hehehe… Doakan saja ya untuk giveaway berikutnya aku ada rejeki melimpah biar hadiahnya keren-keren dan pemenangnya banyak :D


DSC01025 Hadiah siap dikirimkan ^^ (Photo: Dok.Pribadi)


Karena kemaren itu ada yang kayanya “complain” sama hadiahnya yang biasa banget. Padahal menurut aku buku yang jadi hadiah giveaway ini bagus dan kayanya bisa bermamfaat banget. Selain itu banyak banget ilmu di dalamnya, karena itulah akupun mengkoleksinya. Tapi ya sudahlah ya, namanya juga manusia pasti beda-beda pemikirannya jadi bisa dipahami kok :)


Ok, tanpa berbasa-basi lagi saya umumkan kalau pemenang giveaway dari Milad Blog An Ordinary Woman I kali ini adalah… (jreng jreng) sis @Faiza (prok prok prok) ^^


Alasan kenapa pemenangnya jatuh ke tangan sis Faiza karena beliau punya rujukan yang jelas tentang arti wanita sholeha yang sesungguhnya dan pastinya rujukan itu berasal dari Al Qur’an dan Al Hadist. Tapi bukan berarti tulisan yang lainnya ga bagus ya, sayangnya aku hanya punya satu hadiah, jadi cuma satu deh pemenangnya :)


Buat sis @Faiza silakan email saya di devimairani@gmail.com untuk informasi alamat lengkap dan nomor telponnyanya agar hadiah bisa segera dikirimkan. Sekian dan terima kasih. Wassalam.


Note: Buat yang belum beruntung jangan bersedih hati ya, insya Allah bakal ada giveaway-giveaway berikutnya yang lebih menarik. Tetap semangat ;)

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Dari tadi siang saya nungguin pemenang giveawaynya tapi sayangnya blum beruntung hehehe..Selamat ya buat pemenangnya

(hadiahnya bagus kok Devi, mungkin karna saya senang baca buku hehehe)

Unknown mengatakan...

kapan de giveawaynya berhadiah iphone 6?biar kakak ikutan ;)

Unknown mengatakan...

@ Mba Dian Prima W
Duhh maaf ya mba, waktu itu kelupaan trus malamnya rada ketiduran. Syukurnya teringat dan belom lewat tanggal 5 hehehe...

Suka bukunya ya Mba Dian ya udah ntar next giveaway hadiahnya buku lagi ya :D *disorakin*

Unknown mengatakan...

@ Kak Shifa
Hadehhh dee aja ga ake
Iphone 6 hehehe

Unknown mengatakan...

Idem, kalo hadiahnya iphone aku mo juga ikutan...

An ordinary woman © 2014