9 Januari 2015

Milad Blog Pertama Dan “Little GiveAway”

9 Januari 2015
Bismillah… Ga’ terasa ya kita sudah memasuki hari-hari di tahun 2015, padahal hari-hari di tahun 2014 lalu masih sering terngiang-ngiang dalam ingatan (hallah)… Dan ga’ terasa juga kalau sudah setahun usia blog-ku ini. Banyak juga cerita yang sudah aku ceritakan, yang senang, yang sedih ataupun yang lucu dan ga’ penting :D


Tapi bukan berarti blog-ku ini berisi keluhan-keluhan atau cerita-cerita seperti ababil itu ya. Ngga’ banget loh. Aku selalu mencoba dan berusaha memilah milih setiap tulisan yang akan aku tuliskan di blog-ku ini. Paling tidak dari tulisan yang aku tulis, setiap readers yang membacanya bisa mendapatkan hikmah dan pelajaran yang bermamfaat, ya walaupun hanya sedikit :D




Memang sampai saat ini aku sendiri pun belum tahu apakah blog-ku ini cendrung kepada blog travelling, kecantikan atau masak-memasak. Karena ketiga hal itu juga aku tuliskan di sini. Tapi ya sudahlah ya, aku anggap saja ini blog personal yang isinya “nano nano” alias macam ragam hehehe... Yang penting ya itu tadi, semoga selalu ada pelajaran, pengalaman dan pengetahuan yang bisa di share di sini, insha Allah. Aamiinn…


Jadi untuk beberapa readers yang kemaren bertanya tentang isi blog-ku ini sekarang bisa lebih mengerti dan memaklumi ya. Begitu juga dengan penulisan dan kata-kata di blog ini yang masih jauh dari standart penulisan yang baik dan benar dan begitu juga bahasanya yang masih kacau balau. Minta dimaafkeun ya…


Karena jujur saja, tentang tulis menulis ini buatku jauh lebih sulit daripada menyelesaikan soal kimia. Atau mungkin lebih sulit lagi daripada menghapal isi kamus Dorland… (hah???emang kamus Dorland ada yang hapal ya? hahaha…)


Anyway, untuk menyambut satu tahun blog-ku ini aku ingin memberi giveaway buat siapapun kamu yang ingin mengikutinya. Tapi ada syarat-syaratnya ya dan syaratnya mudah saja kok. Mo ikutann???? ini dibaca :)


1. Ikuti atau join this blog (ini berarti kamu juga harus punya blog ya)

2. Buat tulisan singkat (minimal 200 kata) tentang arti wanita sholehah menurut versinya kamu.
Bahasanya ga’ perlu yang berat-berat kok, se-asiknya kamu saja. Yang penting harus sopan dan no sara ya…

3. Hanya diriku (Devi Mairani) yang akan bertindak sebagai juri. Dan seperti biasa, keputusan juri itu tidak bisa diganggu gugat :D

4. Di akhir postingan jangan lupa sematkan kata-kata: Tulisan ini diikut-sertakan pada giveaway untuk milad blog An Ordinary Woman dan di link postingan ini

5. Muat URL dan alamat email kamu pada postingan kolom komentar di bawah ini untuk data alamat kalau kamu menang nanti.


Nah pemenang dari tulisan tentang Wanita Sholehah itu akan diumumkan tanggal 5 February 2015 dan akan mendapatkan sebuah buku bagus berjudul “La Tahzan For Smart Muslimah” karangan Dr. Aidh Abdullah Al-Qarni.


Tentu saja buku ini sudah ditranslate-kan ke bahasa Indonesia ya dan by the way buku ini termasuk best seller juga loh. So, buat kamu yang suka ngoleksi buku mungkin bisa ikutan juga untuk nambahin koleksi bukunya kamu. Karena aku juga sudah punya buku ini dan bagus banget isinya :)


Note
Buku kanan adalah milikku pribadi dan buku kiri untuk giveaway, keduanya sama  hanya berbeda cover saja
DSC00757(Photo: Dok.Pribadi)


Dan giveaway ini berlaku ga’ cuma buat akhwat saja ya, buat ikhwan juga boleh kok. Ntar kan bisa diberikan ke ummi, kakak, adik atau istri mungkin :) Jadi buruan ya, karena pemenangnya cuma satu orang saja :D


Ini dia hadiahnya ;)


DSC00758(Photo: Dok.Pribadi)


Nah, segera ikutan ya. Di tunggu tulisannya… :)

2 komentar:

risvico mengatakan...

Haloo... Mau konfirmasi saja, kalau saya ikutan giveaway muslimah :-). Ini url saya. http://infogiveaway.blogspot.com/2015/01/menurutku-wanita-sholehah-itu.html.

Karna saya lihat di kolom komentar kok tdk ada komentar. Khawatir koment saya tdk masuk.

Unknown mengatakan...

@Risvico
Ok sis, tunggu aja ya pengumumannya. arusan settingan blog baru di ganti jadi komentar-komentar yang lama jadi hilang... btw, thanks ya udah mo ikutan :)

An ordinary woman © 2014