14 Februari 2014

(Review) Victoria's Secret & Citra

14 Februari 2014
Assalamu’alaikum Gurls
Bagaimana kabarnya? Semoga tetap cantik dan istiqomah ya... Aamiin 3x

Udah lama ya rasanya aku ga’ nge-review produk yang biasa aku pake. Kali ini aku ingin me-review hand and body cream yang biasanya aku gunakan sehari-hari. Berhubung aku menggunakan dua produk yang berbeda, maka aku nge-review-nya satu per satu ya... Ok, let’s start, girls XD


☼ Love Spell Forbidden (Victoria’s Secret)


Hand and body cream dari Victoria’s Secret ini baru sekitar dua tahunan aku pake. Pertama mengenalnya pas sepupuku datang ke rumah dan make hand and body cream ini setelah selesai mandi. Aku yang pertama kali nyium aromanya langsung jatuh cinta (lebeh ya =)) Waktu itu aku langsung nanya ke sepupu dan minta di temanin ke mall buat belinya.


(Photo: Dok.Pribadi)

Dari tube kemasannya hand and body cream ini berisi alpukat dan minyak almond manis, sehingga memberikan aroma yang khas dan mampu melembabkan kulit. Victorian’s Secret hand and body cream ini mempunyai beberapa varian, diantaranya Love Spell, Pure Seduction, Amber Romance dll (sorry ga’ hapal semua) tapi aku merasa lebih cocok dengan yang Love Spell Forbidden ini. Wanginya cocok di hati


beberapa varian hand and body cream Victoria's Secret 

Kelebihan (+)
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Wanginya enak dan tahan lama
-Kemasan tube dan ada warna ungu-ungunya (ungu so unyu, khan?) 
-Lebih ringan (sekitar 200 ml) dari pada hand and body lationku satu lagi (next review) jadi lumayan ga’ terlalu berat-beratin tas

Kekurangan (-)
-Tidak memberikan efek mencerahkan kulit, padahal salah satu alasanku make hand and body cream adalah pengen terlihat lebih putih 
-Rada sticky
-Harganya cukup lumayan untuk ukuranku yang masih disubsidi orang tua sekitar idr 140.000,-an (ukuran 200 ml)
-Tidak mudah membeli produknya, karena hanya ada di outlet resminya atau tempat-tempat tertentu. Aku sih lebih sering beli online, karena kadang bisa dapat diskon tapi biasanya harus beli 2 biji atau lebih.

Aku biasanya memakai hand and body cream ini saat berada di out door saja. Alasannya, hand and body cream ini wanginya enak dan tahan lama, jadi aku kadang ga’ perlu pake parfume lagi. Hemat deh =))


☼ Citra Hand & Body Lotion


Untuk produk yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi ya melihat penampakannya. Dimana-mana memang gampang menjumpai produk ini, supermarket, minimarket, pasar bahkan di warung-warung sekali pun. Sepertinya Citra Hand & Body Lotion ini menjadi body lotion sejuta umat ya *abaikan. 

Tapi, etsss walaupun lation ini pasaran bukan berarti ga’ bagus ya. Berbeda dengan  hand and body cream sebelumnya, Citra Hand & Body Lotion ini lebih memuaskan menurutku. Paling tidak aku merasa kulitku lebih cerah dibandingkan sebelum memakai produk ini. Memang, hasilnya tidak instant karena aku pun make produk ini sejak sekolah menengah pertama dulu sampai sekarang, udah lama banget, khan? Yang jelas product ini cukup bagus karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. So, amanlah ya

before and after memakai Citra Hand & Body Lotion,
ga' terlalu banyak berubah juga sih =)) XD

Tak hanya membuat kulitku lebih cerah, Citra Hand & Body Lotion ini juga mampu melembabkan kulitku. Ini karena Citra Hand & Body Lotion memadukan ekstrak bengkoang yang dikenal untuk mencerahkan kulit dan ekstrak susu yang gunanya untuk melembabkan kulit.

Seperti tertera di kemasan, aku memakai hand and body lotion ini biasanya setelah selesai mandi, ketika kulitku terasa kering dan saat mau tidur. Karena lumayan sering make produk ini sehari-harinya, dalam sebulan aku bisa ngabisin 2-3 botol. Lumayan banyak ya, tapi begitulah kalo emang pengen putih.

Kelebihan (+)
-Mampu mencerahkan dan melembabkan kulit
-Tidak sticky, sukakkk ♥ ◦♥◦
-Wanginya tidak terlalu menyengat
-Harganya sangat-sangat bersahabat, sekitar idr 20.000,-an untuk size 250 ml

Kekurangan (-)
Hmmm mungkin aku kurang terlalu pintar melihat kekurangan suatu produk kalo ga’ kelewatan banget dapat efek buruknya (sepertinya ini ciri-ciri orang yang banyak bersyukur ya) Tapi ada satu hal yang kurang sreg di hati yaitu, botol kemasannya yang terlalu biasa dan ga’ terlalu ada perubahan yang signifikan (hehhh?) sejak pertama dulu make sewaktu masih sekolah menengah pertama sampe sekarang. Itu aja sih nurut aku kurangnya.

Citra Hand & Body Lotion, dengan harga yang bersahabat 
mendapat banyak mamfaat XD

Dari kedua produk yang udah aku review diatas, over all, aku lebih suka dengan Citra Hand & Body Lotion daripada Victoria’s Secret Hand & Body Cream, alasannya Citra lebih banyak memberikan mamfaat daripada Victoria’s hand and body cream. Dan inilah satu lagi keunggulan yang diberikan dari produk dalam negri dibandingkan produk luar negri. Jadi, cintailah ploduk-ploduk Endonesah ;))



18 komentar:

Unknown mengatakan...

jomplang banget nyak harga citra ama vic sec :-) btw mana review etude neng? bagus ga?

Unknown mengatakan...

iya sih jeng nisa, tapi aku tetap sukaan Citra, harganya murah tapi lebih berasa mamfaatnya :d Kalu nge-review Etude aku ga' mau photo2 wajahku, tapi yang jelas pake Etude aku cocok, kulitku ga' jerawatan jadinya.Yang kurang bagus mungkin harganya ya :-d

Anonim mengatakan...

ga jadi ngantuk..kaki digigit kucing, berlobang jadinya ;((

Unknown mengatakan...

wah takut infeksi juga itu ;(

Unknown mengatakan...

beauty blogger baru dek :-)

Unknown mengatakan...

=)) nggaklah, sharing2X aja lah hahah :p

Unknown mengatakan...

mahal sikit gpp.. kan pengen cantik kyk artis korea hihihhi

Unknown mengatakan...

aku suka kata2 yg terakhir,,cintailah ploduk ploduk endonesah..itu quote baru ya? haaaaaaaaaaaaaaaaa (h)

Unknown mengatakan...

:-d

Unknown mengatakan...

:-)

Anonim mengatakan...

udah dikasih alkohol, lagian kucingnya rese banget Bun..kucing galau kali yak?hahahaha :D

Unknown mengatakan...

2014 ga' hanya manusia yang semakin galau, kucing pun ikutan galau ya :-d

Anonim mengatakan...

yang empunya blog ini pun juga ikutan galau..hehe :>)

Unknown mengatakan...

weeeeee nggak la yaaa :p

Ehara Poetry mengatakan...

xixixixi harganya jauh banget ya bedanya..produk indonesia emang lebih murah tapi kualitas boleh di adu laaah *iklan bgt* Eh, tapi penasaran juga sama si victoria secret,wanginya enak banget kah? Pengen beli tapi masih ragu, abisan mihil, xixixixi

Unknown mengatakan...

Aduh Mbak, maaf rada telat balasnya ya, udah lama ga' buka blog -_- ... Iya mbak, Vic Sec-nya wangi enak, tapi kalo banyakan mamfaat lebih bagus Citra kok =), nurut saya loh =))

Unknown mengatakan...

Ulasan yang menarik.
ditunggu ulasan parfum/body mist lainnya ya. keep posting

Parfum Wanita yang disukai Pria

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum :
Parfum Victoria Secret.

----------

An ordinary woman © 2014