17 Oktober 2016

Nastar (recommended)

17 Oktober 2016

Assalamualaikum, hai, hello semua :)


Mumpung saya masih ingat, saya pengen berbagi resep nastar lagi yang lebaran kemaren jadi pujian dari teman teman Aya yang datang ke Indonesia. Jadi ceritanya, ada temannya Aya yang datang dari Palestina sana yang saya beri cemilan kue nastar ini, dan alhamdulillah beliau suka sekali. Bahkan katanya dia mau nyari istri yang bisa bikin kue seperti nastar ini. Sampe segitunya bro Husaim ini suka nastarnya hehehe...





Kalau resep nastarnya hasil dari tes sana sini dan nyoba nyoba sampai ketemu rasa yang enak. Dan alhamdulillah semua yang diminta jadi tukang tester pada bilang enak, pake banget lagi jadi saya pikir kenapa ga dibagikan aja? semoga  ini menjadi ladang pahala buat saya =) (aamiin)


Oke lah, tanpa berpanjang panjang lagi ini dia ya resepnya. Silakan dicoba dan dishare ya :)


 






Bahan:
150 gr butter (saya pake merk Wysman dimix dengan Hollman)
100 gr margarin (saya pake merk Roy*l Palmia)
250 gr terigu protein sedang (saya pake merk Segiti*a Biru)
100 gr gula halus
150 gr maizena
100 gr susu bubuk (saya pake merk Danc*w)
1/4 sdt vanili bubuk
3 butir kuning telur
3 butir kuning telur rebus (nantinya dicampurkan dengan mentega)






Untuk cara buatnya masih sama kok sama resep nastar sebelumnya((liat di sini ya), begitu juga untuk tips tipsnya. Dan alhamdulillah, dari semua resep nastar yang sudah banyak saya coba, resep ini yang paling jempol. Walaupun teteup ya bentuknya masih kurang rapi =( tapi syukurnya kalau untuk rasa udah oke banget, alhamdulillah...
Silakan dicoba dan semoga hasilnya memuaskan ya :)

Nah, kalo ini video Syaikh Husaim lagi rasain nastarnya saya =D



Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014