16 September 2016

Malas(lagi…)

16 September 2016

 

devimairani.blogspot.com (5) (Photo: Dok Pribadi) 

 

Assalamualaikum…

 

Woopsss, kayanya udah lama banget ya saya ga update blog saya lagi (dasar pemalas :D) dah hampir tiga bulanan kayanya. Padahal banyak banget moment-moment yang lumayan seru buat diceritain, tapi karena emang saya itu suka hangat hangat e*k ayam alias chicken shit jadi ya gitulah, semua jadi terlewatkan.

 

Mulai cerita pindahan yang seru banget, terus puasa dan lebaran. Setelah lebaran juga dilanjut dengan pulang kampungnya kita(Aya dan saya) ke rumah orang tuanya Aya. Karena ini adalah kali pertama saya ketemu keluarga Aya, makanya saya cukup excited. Apalagi Aya sekalian ngajak jalan jalan juga plus honeymoon (walaupun telat banget bulan madunya haha)

 

Sekitar dua mingguan saya dan Aya di Semarang, wah rasanya seru banget. Yang bikin seru itu udah punya suami dan ada teman traveling. Soalnya saya kan suka jalan jalan, dan dulu kan terbatas kalau mau pergi jauh jauh apalagi sendiri. Alhamdulillah setelah punya suami rasanya jadi punya body guard, selain itu mo ngapa ngapain aja bebas. Dan yang lebih penting lagi semuanya dibayarin suami =)

 

devimairani.blogspot.com (6)(Photo: Dok. Pribadi)

devimairani.blogspot.com (7)

 

Kaya sewaktu di Yogya, kita pulang ke hotel sekitar tengah malah, trus keluar lagi buat cari makan karena kelaparan, rasanya seruuu! Kalau belom menikah kan ga mungkin saya bisa begitu. Makanya menikah itu emang indah banget ya (semoga yang belom menikah segera menemukan tulang rusuknya ya, aamiinn) karena emang udah halal mo ngapain ngapain aja. Malah kegiatan yang dilakukan bareng suami/istri bisa jadi ladang pahala buat masing masing loh. Jadi menurut saya emang benar benar enak banget deh udah menikah itu. Hmmm ya ada sih ga enaknya, kalau saya palingan kalau kita lagi ga ada duit aja hahaha…

 

Sayangnya, karena saya udah ga suka photo photo, saya juga jadi malas moto motoin lagi, males pegang camera intinya. Bahkan saat Aya ngajak photo berdua untuk dokumen pribadi kita saja saya juga udah males. Ga tau deh kenapa saya sekarang jadi ga suka banget diphoto. Padahal dulu jangan ditanya ya, saya dah kaya banci tampil aja kalau udah liat kamera. Narsis ga ketulungan. Kalau ingat masa masa itu saya jadi malu sendiri =D

Ya sudahlah segitu aja ya dulu cerita saya si pemalas ini. Semoga lain waktu blognya bisa diupdate trus (ga janji juga ya >=D)

Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014