8 Januari 2015

Hobby Baru

8 Januari 2015
Ini mungkin rada postingan yang ga' penting ya karena ga' ngerti maksudnya juga apa, ahhh yang penting posting aja deh :D


Berhubung ada yang protes kalo aku nge-upload photo-photo 'selfie' maka sejak tahun lalu aku memutuskan untuk tidak lagi mengupload photo-photo diriku ke internet kecuali seadanya aja. Ya alhamdulillah akhirnya aku menerima argumen yang disampaikan kepadaku, walaupun sebelumnya pake debat pendapat dulu :D


Apa alasannya, ga’ usah diceritain aja ya karena ini menyangkut tentang apa yang diyakini dan ga’ semua orang juga orang bisa memahami ;) Sebenarnya sampai sekarang pun aku masih sering photo "selfie" kok, tapi tidak untuk diupload lagi. Dikonsumsi pribadi saja, maksudnya buat diliat sendiri gitu. Aneh tapi ya begitulah :D


Nah, karena ga' 'selfie' lagi sekarang aku lebih suka photo natural. Lebih ke alam dan lingkungan gitu. Contohnya kaya’ bunga, daun, anak kecil yang lagi bermain dan banyak lagi. Rasanya tak kalah seru juga kok. Lumayanlah ya untuk melampiaskan hobby-ku yang refleks photo-photo :D


Kembang sepatu pink
(Photo: Dok.Pribadi)
Kembang sepatukedua photo di atas diambil dengan camera handphone biasa


Tapi seringkali photo yang ku ambil hanya menggunakan camera handphone-ku saja. Seadanya karena aku termasuk pemalas untuk photo make camera SLR atau digital. Menurutku ribet aja rasanya kalau kemana-mana bawa camera. Ga' simple gitu kaya'nya, trus kesannya aku kok sok kaya’ profesional yang bawa-bawa camera kemana-mana. Ga’ enak kan rasanya kalau diperhatiin, eh ga’ tau juga sih ada yang perhatiin atau ngga’ :D


Aku suka salut loh ama teman-teman blogger yang niatan banget motoin objek yang ingin mereka tampilkan. Kaya’ teman-teman yang hobby hobi masak, yang mempersiapkan segala perlengkapan trus motoin masakannya dan nge-upload ke blog mereka. Salut, preparenya bagus banget. Ga’ heran rasanya kalau dilihat hasil photo-photonya mereka sudah kaya’ photografer profesional aja. Angkat jempol (y)


Padahal kebanyakan dari mereka itu sudah ibu-ibu loh, tapi ngeliat rajin dan expertnya mereka membuat anak muda kaya' aku jadi ngiri (jiahhh, anak muda) :D Semoga hal-hal baik dari teman-teman blog segera cepat menularlah ke diriku, aamiin…

Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014