18 Maret 2014

Promise is Promise

18 Maret 2014
Udah lama rasanya aku tidak bercerita di blog ya, sudah hampir sebulan kaya’nya. Ya, seperti biasalah kalau lagi ga’ mood aku jadi sama sekali ga’ connect internet. Ga’ fb-an, ga twitter-an apalagi sampe nulis blog, tidak mungkin lah itu. Blom lagi sifat malas ku lagi datang mendera, wow jadilah satu kombinasi yang luar biasa >=))



Dan karena begitu malasnya, sampai-sampai ada janji yang sudah aku ucapkan beberapa waktu lalu ikutan tertunda pelaksanaannya (udah dua bulan-an lebih deh kayaknya) – __ – Syukurnya teman yang udah aku janji-in itu cukup mengerti kesibukanku yang seabrek (hallah) terlebih lagi dia sangat memahami sifat pemalasku itu (maafin ya) ;)



Tapi alhamdulillah, akhirnya aku kembali diingatkan akan janjiku dulu,  janji untuk memberi hadiah adek-adek di panti asuhan dan pengajian berupa buku dan alat2x tulis. Janji yang udah sekitar dua bulan-an lalu aku ucapkan. Dan bisa jadi janji-ku itu sudah begitu diharapkan oleh adek2X di sana (maafin kakak ya adek-adek, kakak lupa, benar-benar lupa, bukan pura-pura lupa ya x))



Karena janji adalah janji, tak peduli, ini lagi menuju akhir bulan, ku kuatkan diri untuk menepati janji-ku itu. Harapanku semoga hadiah yang tak seberapa itu bisa bermamfaat untuk semua adek2x di sana, in shaa Allah :)



DSC00035Semoga adek-adek di sana selalu cemungud ya :D



Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014