3 Desember 2014

My early new year holidays

3 Desember 2014

DSC00840Hanya sebegitulah pakaian yang aku bawa untuk liburan sekitar seminggu ini #bukanartis


Bismillah… Ga’ terasa ya kita sudah masuk ke bulan Desember lagi. Dan alhamdulillah masih di keberikan kesehatan oleh Allah Swt. Harapanku semoga kita bisa menjalani semua hari-hari kita dengan baik dan penuh kebaikan. Terutama amal ibadahnya, aamiin…


Di bulan Desember, inshaa Allah tanggal 4 ini aku kembali akan melakukan perjalanan yang lumayan panjang. Kemana? ga’ usah disebutin aja ya hehe, karena memang awalnya perjalanan ini tidak  direncanakan.


Selain itu karena ada salah seorang sahabatku yang suka protes kalau aku sering liburan hehe… Enak banget katanya… Padahal emang makanan gitu dibilang enak hehe… Jadi biar hatinya ga’ terluka, bersedih dan kecewa (hallah) mending kemananya dirahasiakan saja ;) Soalnya dia itu salah satu pembaca setia blogku loh, kan rugi kalau aku sampai kehilangan seorang reader :D


Tentang liburan kali ini, selain aku ga’ ada persiapan liburan kali ini juga memang sama sekali tidak direncanakan karena memang belakangan ini aku juga lumayan sibuk. Ada banyak hal yang masih ngegantung buat diselesaikan.


Tapi karena memang ga’ akan sering jalan-jalan begini, ya akhirnya diikutilah. Tentu saja persiapannya mendadak dan budget yang ingin dikeluarkan ditekan seminimal mungkin. Bukan apa-apa sih, ini kan bukan liburanku bareng keluarga jadi ya lumayan menguras tabunganku gitu ya solusinya ya ngemat :(


Karena liburannya hanya sekitar lima harian dan persiapannya pun mendadak maka persiapanku pun ga’ banyak. Satu koper kecil ukuran 18x15x6 inci rasanya sudah cukup untuk menemaniku. Aku juga ga’ bakalan berat ngedorong-dorong koper sendirian. Masalah nanti kopernya beranak pinak atau ngga’ itu lain cerita ya :D


Tapi semoga bisa mengendalikan diri untuk ngga’ terlalu belanja blenji deh. Selain belajar buat menghemat, aku juga pengen lebih bisa belajar menahan diri. Toh bisa liburan saja sudah senang tanpa harus banyak shopping. Jadi ini saja sudah harus disyukuri :) Tentang liburan ini anggap sajalah ini my early new year holidays. Doakan perjalanannya lancar ya :D

Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014