9 September 2014

Sepuluh Rahasia Menaklukan Hati

9 September 2014
Allah Swt sebagai penguasa hati berhak untuk membolak-balikkan hati. Hati hanya dapat disentuh oleh hati juga. Jika ingin menyentuh hati seseorang, engkau harus menyentuhnya dengan kesungguhan hatimu. Sesungguhnya cinta seseorang bersemayam dalam hatinya. Oleh karena itu, untuk dapat meraih cinta seseorang, taklukkanlah hatinya dengan ketulusan cintamu.


Setiap orang akan terus berusaha untuk memelihara hatinya gar terhindar dari kesedihan, rasa sakit, kebencian dan bahas dendam. Hati bagaikan kaca yang mudah pecah. Setiap orang harus menjaganya dengan tingkat kehati-hatian yang tinggi. Jika tidak, engkau akan mengalami kesulitan untuk menyatukan kembali pecahan kaca tersebut.


IMG 128[3](Sumber: Internet)


Apakah engkau akan membiarkan hatimu hancur berkeping-keping? Tentu saja tidak. Engkau pun tidak menginginkan hal yang sama menimpa saudara dan sahabat-sahabatmu, bukan? Orang-orang di sekelilingmu merupakan pendukung yang sangat berarti bagi kemajuan hidupmu. Oleh karena itu saat berinteraksi dengan mereka, engkau senantiasa berusaha untuk menjaga sikap agar hati mereka tidak terluka.


Apa yang engkau lakukan agar kehadiranmu menarik hati bagi orang-orang di sekitarmu? Dapatkah engkau menaklukkan hati mereka dengan kedudukan atau jabatan yang dimiliki saat ini? Ataukah memiliki trik khusus sehingga engkau kini memiliki banyak sahabat sejati yang selalu mengingatkan engkau dalam keberanian?


Berbicara masalah cara atau trik untuk menaklukkan hati seseorang, maka akan diungkap sepuluh rahasia untuk menaklukkan hati seseorang agar kita dapat berinteraksi dengan orang-orang disekitarmu dengan sikapmu yang terbaik.


Berikut ini adalah sepuluh rahasia menaklukkan hati seseorang yang dapat dipraktikkan mulai saat ini:

1. Sapa dunia dengan salam

2. Senyumlah

3. Pilihlah julukan terbaik

4. Jabat hati dengan tanganmu

5. Pikat hati dengan penampilan

6. Hargai diri dan orang lain

7. Rendahkan hati akan tinggikan derajatmu

8. Bicara benar atau diam

9. Jadilah pendengar yang baik

10. Bersikap tenang dan berwibawa


Itulah sepuluh rahasia untuk menaklukan hati. Semoga hari-hari menyenangkan dan membahagiakan karena kita telah berhasil membuktikan cinta dengan tulus.

Abu Abdullah al-Hasy

Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014