12 Juni 2014

Kado Milad & (Sekilas) Review Gift Set Woman’Secret

12 Juni 2014
Bismillah… Alhamdulillah empat hari setelah miladku kemaren aku mendapatkan sebuah paket. Tapi anehnya ga’ ada nama pengirim dan alamat pengirimnya. Tentu saja aku bingung, dari siapa pikirku. Biasanya paket itu datang kalau aku ada belanja online, kalau selain itu aku jarang dapat paket atau surat sekalipun. Tapi karena memang ditujukan untukku, aku pun buka sajalah.


DSC00802
DSC00804


Sebenarnya aku males buka paket dari pengirim yang tidak jelas. Ntar apa-apa lagi isinya (*efek kebanyakan nonton film) karena memang aslinya ku tuh ga’ suka kejutan. Aku takut pas buka paket malah jadi terkejut. Tapi pas aku buka, alhamdulillah… It’s a gift set, yeyyyyy…


Ternyata gift set ini dikirim ama teman lamaku sewaktu SMP dulu. Selain isinya gift set, ada juga secarik kertas yang isinya ngucapin selamat milad plus doa-doa untukku. Duh, rasanya senang dan terharu. Ternyata temanku itu masih ingat tanggal lahir miladku.

                         DSC00806             DSC00807


Aku tentu saja langsung nelpon temanku itu buat ngucapin terima kasih. Kami juga sempat ber”nostalgila” mengenang masa-masa SMP dulu. Tapi sayangnya pas asik ngobrol, temanku dapat telpon dari saudaranya. Akhirnya perbincangan ditelpon pun kami akhiri dengan janji ntar telponan lagi.


Sekilas Review:


Gift set ini berisi parfume dan body lotion ya. Dari keterangan di box-nya gift set ini buatan Spanyol. Parfume ini wanginya rada wangi lemon gitu ya dan mungkin juga dicampur dengan wewangian buah lainnya yang aku ga’ tau. Buatku parfume ini terlalu “berani” wanginya, ga’ beda jauh dengan body lotionnya. Buat aku yang suka wangi soft parfume ini terlalu “garang” dan “mencolok” tapi untuk lotionnya lumayan lah. Apalagi lotionnya ga’ sticky gitu, jadi aku lumayan suka. Ya alhamdulillah lah jadi nambahin koleksi parfumeku ^^


DSC00812Note: Mohon diabaikan ya bentuk tangannya :)


Walaupun wanginya rada strong tapi mungkin kalau makenya cuma sedikit aja, wanginya ga’ terlalu terlalu kuat kali ya. Ntar deh dicobanya… Anyway, thanks ya Is buat ucapan selamat miladnya, gift set-nya dan terutama buat doa-doanya… Syukron, thank you, gracias, arigato, xie xie dan lain lain ^^ 

Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014