29 Januari 2014

(Review)Taman Sari Foot Scrub Gel

29 Januari 2014
Assalamu’alaikum… Hellowww


Salah satu kegiatan merawat diri yang kadang aku lakukan sendiri di rumah setiap libur adalah pedikur. Disaat malasku kambuh untuk keluar rumah dan berlama-lama di salon biasanya aku melakukan pedikur sendiri.


Ya, walaupun dengan perlengkapan seadanya tapi hasilnya alhamdulillah lumayan bersih. Dan terlebih lagi pedikur di rumah itu ga perlu ngeluarin uang, jadi bisa ngemat :D Pedikurnya ya pasti lah ya ga’ seperti yang di salon gitu tapi buatku yang penting kaki dan kuku ku jadi bersih dan sehat.


Untuk membersihkan kaki biasanya aku menggunakan Taman Sari Foot Scrub Gel dari Mustika Ratu. Foot scrub ini berbentuk gel, terasa dingin jika dioleskan di kulit dan juga wangi. Dari komposisinya, foot scrub gel Taman Sari ini mengandung lemon grass oil a.k.a daun serai, basil oil, citrus oil dan scrubnya mengandung tea tree oil. Di kemasan produk diberitahukan kalo lemongrass oil dan basil oil di dalam foot scrub ini bermamfaat untuk mengurangi bau tak sedap pada kaki.


TAMAN SARI FOOT SCRUB GEL(Photo: Dok.Pribadi)


Jadi, Taman Sari Foot Scrub Gel ini juga cocok buat siapa aja yang punya masalah bau pada kaki. Eitsss, tapi bukan berarti Taman Sari Foot Scrub Gel ini hanya untuk yang punya masalah bau di kaki aja ya (aku ga punya masalah bau kaki loh, tapi make juga kok) Foot Scrub Gel Taman Sari ini juga berguna mengangkat sel kulit mati pada kaki sehingga kaki menjadi halus dan bersih sehingga cocok buat semua orang.


Aku biasanya melakukan perendaman kaki terlebih dahulu dengan air hangat dan garam sebelum menggunakan Taman Sari Foot Scrub Gel ini. Perbandingannya 1:5 untuk air hangat 1 liter dan 5 sendok makan garam. Ngerendam kakinya sekitar 5-10 menit sembari mijitin kaki ku pelan-pelan (lumayan loh bisa buat rileks juga) Selanjutnya baru aku make foot scrub gel Taman Sari ini.


TAMAN SARI FOOT SCRUB GEL-3 (Photo: Dok.Pribadi)


Caranya mudah saja kok, gosokkan foot scrub gel ini dengan gerakan melingkar. Lalu diamkan beberapa menit sampai kering. Kemudian bilas dengan air hangat dan selanjutnya keringkan dengan handuk bersih. Gampang, kan ya? ;)


Opsss, hampir lupa, biasanya setelah selesai melakukan foot scrub gitu aku melanjutkan pemakaian lotion untuk kaki ku, gunanya ya tentu saja untuk melebabkan kaki. Hasilnya kaki ku menjadi sehat, bersih dan bebas bau (kok kaya ngiklan ya) hahaha :D


TAMAN SARI FOOT SCRUB GEL-2 (Photo: Dok.Pribadi)



Note: Review produk ini hanya berdasarkan pengalaman diriku pribadi, aku tidak dibayar atau menerima keuntungan apapun dari brand yang aku review


Thanks for reading ya, semoga bermamfaat =)


Tidak ada komentar:

An ordinary woman © 2014